Jumat, 27 Juni 2014

Hampir semua berita Anda mendengar atau melihat hari ini adalah tentang ekonomi ke bawah. Orang-orang kehilangan pekerjaan, harga bensin meroket; dan kemudian ada yang ditakuti "R" kata, resesi. Sebagai seorang pemimpin, Anda seharusnya menjadi bersemangat dan optimis tentang ekonomi saat ini. Tak peduli mana Anda pergi seseorang akan meminta Anda bagaimana bisnis adalah karena itu dapat menjadi salah satu barometers bagi perekonomian. Anda mencoba untuk menjelaskan bahwa Anda memiliki bola kristal ada dan Anda tidak memiliki ide bagaimana pasar adalah relatif terhadap komunitas Anda, dan Anda melakukan semua ini dengan suatu wajah bahagia. Setelah semua, mereka mungkin calon pembeli. Anda kemudian santai bertanya bagaimana bisnis mereka dan mereka mungkin mengatakan, enggan, mereka ingin membeli sebuah widget hari ini tetapi ekonomi merasa lamban dan, mereka hanya tidak yakin tentang apa pun. Mungkin mereka hanya akan menghemat pinjaman uang mereka. Mereka memiliki melihat wajah mereka seperti yang mereka lakukan kebaikan dengan tidak membeli sebuah widget hari! Ketika mereka berjalan kaki mereka mengucapkan terima kasih untuk wawasan Anda ke dalam perekonomian, Anda mungkin telah menyelamatkan mereka dari investasi dalam sebuah widget, segala sesuatu. Tidak ada penjualan hari ini, mungkin setelah pemilihan, pelantikan atau tahun baru.

Bahwa saat Anda inginkan percakapan itu pernah datang dan panjang untuk hari tua yang baik ketika berita tentang kartu kredit itu lebih ringan - ketika orang merasa cukup percaya diri untuk menginginkan dan membeli widget baru. Bagaimana Anda bisa tidak berbicara tentang ekonomi? Bagaimana Anda menjaga sikap positif ketika perekonomian bau? Terdengar akrab dan menyakitkan? Anda tahu Anda perlu positif Rev up tim penjualan Anda yang bertanya-tanya bagaimana untuk mencapai tujuan mereka di dismal ekonomi. Setelah semua, mereka memiliki percakapan yang sama dengan satu sama lain di lantai ruang pamer Anda. Anda bahkan mungkin memiliki sedikit keraguan dalam pikiran Anda sendiri. Kalau saja Anda hanya bisa menghindari seluruh situasi, mungkin itu semua akan berbeda besok.

Menghentikannya sekarang! Berhenti berbicara tentang perekonomian! Berhenti memberitahu orang-orang bisnis lambat. Berhenti semua negatif, merengek tentang ekonomi. hanya menghentikannya! Semakin Anda memikirkan pengamatan dirasakan berfikir positif tentang ekonomi semakin Anda mencari bukti Anda tepat. menghentikannya sekarang!

Di bawah ini adalah empat kunci untuk menciptakan positif dan berkembang pasar di sekitar Anda.

1. fokus pada apa yang Anda inginkan. Jika Anda berfokus pada lubang-lubang saat Anda mengemudi, Anda akan memukul pada lubang. Sebaliknya, berfokus pada cara di sekitar lubang. Ketika Anda berbicara kepada staf atau pelanggan, menunjukkan bisnis besar dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk membeli. Tidak pernah berbicara tentang bagaimana ketat uang adalah untuk Anda (atau orang lain, hal ini). Kata-kata memicu gambar yang membuat emosi. Bagaimana Anda berpikir orang akan merasa jika mereka mendengar bos berbicara tentang betapa buruknya keadaan? Anda, sebagai pemimpin atau seorang pemain tim, harus bicara tentang keberhasilan dan betapa besar adalah untuk bekerja di pemenang bisnis.

2. Buat persepsi dari nilai. Apakah Anda perdagangan saya satu dolar untuk tagihan duapuluh dolar saya? Itu mungkin bagus untuk Anda, tapi itu bagus untuk saya? Hal ini jika saya memahami nilai satu dolar adalah senilai lebih dari dua puluh. Katakanlah aku sekarat kehausan dan sebotol air memerlukan satu dolar. Maka ya, itu adalah perdagangan yang besar. Tugas Anda adalah untuk menciptakan nilai sekarang yang membantu pelanggan merasa baik tentang pembelian mereka.

3. menciptakan lingkungan yang positif. Satu-satunya tempat yang Anda berbicara tentang ekonomi lambat adalah dengan pesaing Anda. Biarkan mereka percaya bahwa pasar buruk jika mereka memilih demikian. Namun, Anda ingin orang merasa baik ketika mereka berada di rumah Anda. Jadi, mengambil biaya dan membangun keyakinan kuat dalam orang-orang Anda dan diri sendiri bahwa Anda bisa makmur di ekonomi manapun karena Anda memiliki tim terbaik, produk terbaik, dan lokasi yang terbaik.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Perkembangan Ekonomi Saat Ini