Senin, 14 Juli 2014

Apa hal yang paling menonjol di setiap iklan kartu kredit? Yah, itu adalah kartu kredit nilai (atau APR, seperti yang kita tahu itu). Tarif kartu kredit adalah hal yang paling dipublikasikan dalam dunia kartu kredit. Banyak orang hanya membandingkan tingkat berbagai kartu kredit kartu kredit dan hanya pergi untuk salah satu yang menawarkan tarif kartu kredit terendah (atau APR). Tarif kartu kredit adalah, pada kenyataannya, salah satu faktor yang paling penting dalam pemilihan kartu kredit (meskipun bukan satu-satunya faktor). Oleh karena itu, pemahaman yang layak mengenai tarif kartu kredit lebih diperlukan.

Jadi, apa itu tingkat kartu kredit atau APR? Sangat sederhana, tingkat kartu kredit adalah bunga yang pemasok kartu kredit akan menagih Anda dengan jumlah yang Anda berutang kepada mereka. Pemasok kartu kredit akan menagih Anda minat hanya jika Anda tidak melakukan pembayaran penuh dalam waktu. Bila Anda menerima tagihan kartu kredit Anda, itu menentukan jumlah penuh Anda berutang pemasok kartu kredit. Itu juga menentukan pembayaran minimum yang Anda harus membuat (dengan tanggal tertentu), untuk menghindari menimbulkan keterlambatan dan ketidaknyamanan lainnya. Anda memiliki pilihan untuk membuat pembayaran penuh atau hanya pembayaran minimum. Jika Anda membuat pembayaran penuh (dengan tanggal jatuh tempo), Anda tidak dikenai bunga. Namun, jika Anda memutuskan untuk pergi dengan pembayaran minimum atau beberapa jumlah yang kurang dari jumlah penuh, pemasok kartu kredit akan dikenakan biaya bunga berdasarkan tingkat kartu kredit dengan jumlah saldo. Ini menilai kartu kredit adalah bunga yang Anda setuju dengan mereka pada saat menerapkan untuk kartu kredit.

Tarif kartu kredit atau tingkat persentase tahunan, seperti yang jelas, adalah tingkat bunga tahunan. Pemasok kartu kredit menggunakan tingkat kartu kredit ini tahunan untuk menghitung tingkat kartu kredit bulanan dan kemudian mereka menghitung bunga pada jumlah saldo yang Anda berutang kepada mereka. Jumlah saldo di sini adalah hanya = jumlah penuh - (payment yang dilakukan oleh Anda). Bunga ini ditambahkan ke saldo Anda untuk bulan berikutnya (pada saat siklus penagihan berikutnya). Jika Anda lagi membuat pembayaran parsial, keseimbangan baru dihitung lagi dan tingkat kartu kredit (bulanan satu) diterapkan untuk perhitungan yang baru; dan itu akan terus dan terus sampai Anda membuat pembayaran penuh.

Itu adalah bagaimana tingkat kartu kredit bertindak dalam lingkaran setan ini. Oleh karena itu, tingkat kartu kredit disebut sebagai pertimbangan yang paling penting dalam memilih kartu kredit.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Perkembangan Ekonomi Saat Ini