Rabu, 11 Juni 2014

Ada beberapa perangkap yang orang berjalan langsung ke dalam kehidupan dengan niat baik, hanya untuk dibiarkan bertanya-tanya apa yang terjadi di akhir. Kita dapat membuat pilihan besar berpikir bahwa kita sedang melakukan hal yang benar, hanya untuk menyadari bahwa ada beberapa hal yang harus Anda Hindari lakukan. Sebagian mempertanyakan apakah itu adalah ide yang baik untuk meminjamkan uang kepada teman dan anggota keluarga bahkan. Ini adalah panggilan yang sulit karena Anda ingin membantu seseorang, tetapi lebih sering daripada tidak, hal ini dapat mengakibatkan tegang hubungan keluarga dan bahkan hilangnya persahabatan yang dulunya sangat penting dalam hidup Anda.

Beberapa orang mengatakan bahwa Anda harus tidak pernah pinjaman uang kepada teman-teman. Katakan tidak pernah sedikit keras, tapi itu benar-benar adalah ide yang baik untuk berhenti mati dalam trek dan benar-benar berpikir melalui apa yang Anda lakukan jika Anda ingin membantu teman dengan cara ini. Anda benar-benar harus berpikir tentang segala sesuatu yang terlibat bila Anda ingin pinjaman uang untuk seorang teman. Hal pertama yang Anda harus berpikir tentang adalah mengapa mereka membutuhkan uang. Apakah itu sesuatu mereka harus memiliki uang tunai untuk, seperti keadaan darurat, atau itu sesuatu yang lain? Jika hal ini tidak penting, mungkin Anda harus mengatakan tidak. Mereka mungkin sedikit sakit hati, tetapi Anda mungkin telah hanya menyelamatkan persahabatan Anda dalam jangka panjang.

Anda juga harus berpikir tentang berapa banyak pinjaman uang yang mereka butuhkan ketika Anda memutuskan jika Anda ingin untuk pinjaman uang untuk seorang teman atau tidak. Apakah ini uang yang Anda dapat ambil bagian dengan mudah, atau apakah Anda memiliki itu menyingkirkan untuk sesuatu yang spesifik, seperti bergerak pengeluaran di jalan atau bahkan untuk pernikahan Anda yang akan mengambil tempat tahun depan? Jika Anda hanya bagian dengan uang, seolah-olah itu adalah hadiah, tanpa terlalu banyak kerusakan, pinjaman tidak dapat membahayakan Anda secara finansial jika belum dibayar. Jika Anda memiliki uang untuk sesuatu yang penting, bukan bagian dengan itu jika Anda tidak dapat dengan mudah menggantikan itu tidak peduli apa janji yang dibuat.

Juga berpikir tentang anggota teman/keluarga yang bersangkutan ketika ditanya untuk pinjaman uang untuk mereka. Apakah Anda pikir mereka bertanggung jawab? Apakah Anda pikir mereka akan membayar Anda kembali prioritas? Apakah Anda pikir mereka membuat cukup nyaman membayar Anda kembali tanpa penundaan? Ini adalah pertanyaan yang baik. Jika jawaban atas semua ya, ide untuk meminjamkan uang mungkin seorang yang baik, tetapi hanya jika itu untuk suatu keharusan. Dapat menjadi sulit untuk mengatakan tidak terhadap anggota keluarga yang membutuhkan bantuan, tetapi Anda benar-benar harus tahu nilai sebelum bagian Anda dengan uang Anda. Anda harus melindungi diri pertama.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Perkembangan Ekonomi Saat Ini